SAMBUTAN PENYUNTING EDISI KHUSUS

  • Dewa Gede Sudika Mangku Universitas Pendidikan Ganesha
  • Ardiansyah Institute of Business Law and Management

Abstract

Kami dengan bangga mempersembahkan edisi khusus di Jurnal Mimbar Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM). Jurnal ini terdiri dari kompilasi 12 artikel yang dipresentasikan di 1st International Conference On Transnational Business And Technology Law (ICTBTL) 19 November 2022 di Business Law BINUS University. Tema yang diangkat di dalam ICTBTL ini adalah “Responding the Challenges of Restoring International Stability through the G20 Presidency in the Field of Transnational Business and Technology Law.”

Topik ini menarik diangkat untuk bisa menjadi penghubung dari isu domestik dan internasional yang dapat mendorong peningkatan mutu pembaharuan hukum yang bertujuan melahirkan suatu perbaikan pada iklim ekonomi dunia. Artikel-artikel di dalam jurnal ini juga mencerminkan kemampuan para penulis untuk menangkap beberapa isu yang tidak sekedar pada aspek hukum saja, akan tetapi aspek lainnya yang memiliki korelasi dengan kebutuhan untuk merespon percakapan di Masyarakat.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Editorial Board Jurnal Mimbar Hukum UGM yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mempublikasikan 12 artikel ini. Kami berharap artikel ini dapat menjadi referensi baik bagi akademisi maupun praktisi dalam melakukan penelitian-penelitian lanjutan.

Published
2023-12-28