|
Issue |
Title |
|
Vol 22, No 2 (2018): November |
Bureaucratic Reform Barriers: A Case Study on the One Stop-Integrated Service Office in Bone Regency |
Abstract
PDF
|
Yusri Adi |
|
Vol 23, No 1 (2019): May |
Public Service Motivation Measurement: A Test of Perry's Scale in Indonesia |
Abstract
PDF
|
Hety Budiyanti, shine pintor siolemba patiro, akhmat yamin |
|
Vol 23, No 1 (2019): May |
Does Public Service Motivation Matter to Employees’ Performance and Organizational Commitment in Sub-district Offices? |
Abstract
PDF
|
Arif Budy Pratama, Aidah Nurhidayah |
|
1999: JKAP VOLUME 3 NOMOR 1, TAHUN 1999 |
Memperkokoh Posisi Departemen Kesehatan dalam Sektor Kesehatan Publik |
Abstract
PDF
|
Mubasysyir Hasanbasri |
|
1998: JKAP VOLUME 2 NOMOR 2, TAHUN 1998 |
Peningkatan Kualitas Pelayanan Administrasi |
Abstract
PDF
|
Samodr Wibawa, Yuyun Purbokusumo |
|
2005: JKAP VOLUME 9 NOMOR 1, TAHUN 2005 |
Desain Terbaru Sistem Manajemen Pegawai Negeri Sipil Di Indonesia (Telaah Kritis: Paradigma Baru"The New Public Service") |
Abstract
PDF
|
M Nur Budiyanto |
|
2003: JKAP VOLUME 7 NOMOR 2, TAHUN 2003 |
Kinerja Administrasi Pemerintahan di Bidang Perijinan |
Abstract
PDF
|
Ratminto Ratminto |
|
2003: JKAP VOLUME 7 NOMOR 2, TAHUN 2003 |
Memotret Resistensi Publik Terhadap Penyelenggaraan Penyiaran Publik |
Abstract
PDF
|
Rahayu Rahayu |
|
2004: JKAP VOLUME 8 NOMOR 2, TAHUN 2004 |
Citizens Charter dan Reformasi Birokrasi |
Abstract
PDF
|
Bambang Wicaksono Triantoro |
|
1 - 9 of 9 Items |
|