Rancang Bangun Aplikasi Pengenalan Cerita Rakyat Timun Mas Berbasis Game 3D
Kholid Fathoni(1*), Jauari Akhmad Nur Hasim(2), Muhammad Zakky Fathony(3), Rizky Yuniar Hakkun(4), Rengga Asmara(5)
(1) Departemen Teknik Multimedia Kreatif, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
(2) Departemen Teknik Informatika dan Komputer, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
(3) Departemen Teknik Informatika dan Komputer, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya
(4) Departemen Teknik Multimedia Kreatif, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Indonesia
(5) Departemen Teknik Informatika dan Komputer, Politeknik Elektronika Negeri Surabaya, Indonesia
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
http://www.derelictstudios.net/blitz2/
http://asia.gamespot.com/blitzkrieg-2/reviews/blitzkrieg-2-review-6141184/ 168
Jurnal Nasional T eknologi Terapan, Vol. 1 No. 2 Mei 2018: 161 - 169 9
http://en.wikipedia.org/wiki/First_video_game (Diakses 6 Desember 2014) T. T. Goldsmith, JR. ET. AL. 1948. Cathode-Ray Tube Amusement Device.
http://www.anneahira.com/sejarah-game.htm (Diakses 27 Oktober 20142)
http://www.gameedukasi.com/2010/12/game-timun-mas/ (Diakses 1 Januari 2015)
DOI: https://doi.org/10.22146/jntt.39160
Article Metrics
Abstract views : 2031 | views : 2366Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Nasional Teknologi Terapan (JNTT)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Nasional Teknologi Terapan Indexed by: