Skip to main navigation menu Skip to main content Skip to site footer

Editorial

Vol 17 No 2 (2023): Volume 17, Number 2, 2023

Pembaruan informasi pengumpulan Jurnal Rekayasa Proses

Submitted
December 30, 2023
Published
December 31, 2023

Abstract

Dengan tujuan untuk dapat memberikan layanan yang lebih baik dan media publikasi ilmiah yang lebih baik bagi semua pihak terkait, Jurnal Rekayasa Proses dengan senang hati membawa beberapa pembaruan penting untuk Anda. Pertama-tama, kami ingin memberitahu Anda bahwa kami beralih ke platform pengiriman yang baru. Kami tidak akan lagi menerima pengiriman melalui halaman lama https://jurnal.ugm.ac.id/jrekpros. Sebaliknya, kami mendorong semua penulis dan peneliti untuk menggunakan platform pengiriman baru dan ditingkatkan kami di https://jurnal.ugm.ac.id/v3/jrekpros.

Kerjasama Anda dalam mengikuti perubahan ini sangat dihargai, dan kami yakin bahwa pembaruan ini akan berkontribusi pada proses pengiriman yang lebih efisien bagi semua pihak yang terlibat.

Selain itu, dengan senang hati kami mengumumkan perubahan jadwal publikasi kami. Mulai dari tahun 2024, Jurnal Rekayasa Proses akan menerbitkan tiga edisi setiap tahun, khususnya pada bulan April, Agustus, dan Desember. Kami yakin bahwa penyesuaian ini akan memfasilitasi penyebaran penelitian yang bernilai secara lebih menyeluruh dan tepat waktu.

Kami sungguh menghargai perhatian Anda terhadap pembaruan ini dan dukungan berkelanjutan Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran, jangan ragu untuk menghubungi tim redaksi kami.

References

Editorial