Gadjah Mada Journal of Professional Psychology (GamaJPP)

Gadjah Mada Journal of Profesional Psychology (GamaJPP) adalah jurnal ilmiah yang dievaluasi rekan sejawat (peer-reviewed) Mulai tahun 2018 terbit dua kali dalam satu tahun (Mei dan Oktober) oleh Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada. GamaJPP bertujuan menyebarluaskan hasil kajian dan riset-riset dalam bidang psikologi terapan dan intervensi psikologi. 

GamaJPP mengundang para penulis untuk mengirimkan naskah tentang berbagai topik meliputi, namun tidak terbatas pada, riset-riset intervensi dalam pengembangan karakter (pendidikan karakter anak usia dini dan intervensi di sekolah), pengasuhan (hubungan anak-orang tua, strategi pengasuhan, dan stimulasi anak usia dini, identifikasi potensi anak berkebutuhan khusus), kesehatan mental (kesehatan mental ndividu dan komunitas, kesehatan mental di dalam keluarga, sekolah, dan lingkungan kerja), kualitas hidup (kebahagiaan, trust, self, achievement, kebersyukuran, kesabaran, cinta), neuropsikologi (koordinasi motorik, memori, hubungan emosi dan otak), dan kajian-kajian lain terkait psikologi terapan dan intervensi psikologi.
GamaJPP mengundang para penulis untuk mengirimkan naskah tentang berbagai topic psikologi terapan dan intervensi psikologi baik dalam bidang pendidikan, industri dan organisasi, maupun psikologi klinis yang diterapkan pada anak, remaja, maupun dewasa.

ISSN : 2407-7801

Announcements

 
No announcements have been published.
 
More Announcements...

Vol 3, No 1 (2017)

Table of Contents

Articles

Ni Made Yanthi Ary Agustini, Budi Andayani
10.22146/gamajpp.42775 Abstract views : 0 | views : 0
PDF
1-13
Lainatussyifa Zulni, Koentjoro Koentjoro
10.22146/gamajpp.42776 Abstract views : 0 | views : 0
PDF
14-22
Rahmantika Kurnia Romadhani, M. Noor Rochman Hadjam
10.22146/gamajpp.42777 Abstract views : 0 | views : 0
PDF
23-37
Astiti Tenriawaru Ahmad, Asmadi Alsa
10.22146/gamajpp.42779 Abstract views : 0 | views : 0
PDF
38-54
Trisna Setiatama, Sri Kusrohmaniah
10.22146/gamajpp.42780 Abstract views : 0 | views : 0
PDF
55-65