|
Issue |
Title |
|
Vol 17, No 3 (2021) |
Analisis Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Menggunakan Model Servqual Di Puskesmas Kabupaten Garut |
Abstract
PDF
|
Mulyani Mulyani, Achmad Fudholi, Satibi Satibi |
|
Vol 17, No 1 (2021) |
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Implementasi Pelayanan Kefarmasian Puskesmas di Kota Semarang |
Abstract
PDF
|
Aprilia Indah Pratiwi, Achmad Fudholi, Satibi Satibi |
|
Vol 17, No 1 (2021) |
Analisis Distribusi Apotek Berdasar Standar Pelayanan Kefarmasian Melalui Sistem Informasi Geografis |
Abstract
PDF
|
Nura Ali Dahbul, Nanang Munif Yasin, Lutfan Lazuardi |
|
Vol 16, No 2 (2020) |
Analisis Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Menggunakan Metode Servqual Berdasarkan Status Akreditasi di Kabupaten Ogan Komering Ilir |
Abstract
PDF
|
Hafizh Amrullah, Satibi Satibi, Achmad Fudholi |
|
Vol 11, No 3 (2015) |
PENERAPAN KONSEP HARGA OBAT UNTUK MENETAPKAN POLA TARIF JASA PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK KABUPATEN KUDUS |
Abstract
PDF
|
Vinska Adistapramesti, Marchaban Marchaban |
|
1 - 5 of 5 Items |
|