CARA PENYAMPAIAN HASIL BELAJAR UNTUK MENINGKATKAN SELF-EFFICACY MAHASISWA
Heru Prakosa(1*)
(1) 
(*) Corresponding Author
Abstract
Penelitian ini akan menetapkan efektivitas suatau cara penyampaian hasil bealajar untuk meningkatkan self-efficacy. Duapuluh dua mahasiswa pengambil matakuliah PSP dibagi ke dalam kelompok eksperimen dan kelompok kontrol secara matched.
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)DOI: https://doi.org/10.22146/jpsi.10045
Article Metrics
Abstract views : 3002 | views : 2818Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Jurnal Psikologi
Recent Issues
Vol 51 Issue 1 (2024) Page 219-332 | Vol 50 Issue 3 (2023) Page 219-332 | Vol 51 Issue 1 (2023) Page 125-218 | Vol 51 Issue 1 (2023) Page 1-124 |
Published by Faculty of Psychology, Universitas Gadjah Mada, Indonesia Building D-6th, Floor No. D-606. Jl. Sosio Humaniora No. 1, Bulaksumur Yogyakarta, 55281 Email: jurnalpsikologi@ugm.ac.id Phone/whatsApp: +6281125210175 |