Manajemen Operasional Paket Wisata City Tour Surakarta di PT. Kirana Surya Gemilang Yogyakarta (Studi Kasus Rombongan Ikatan Wanita Bank Yogyakarta)

Edwin Hastawi Atmaja(1*)
(1) Universitas Gadjah Mada
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Herjanto, E. 1997. Manajemen Operasi. Edisi Ketiga. Jakarta: PT Grasindo.
Puspita, G. 2013. “Strategi Pelayanan Terhadap Customer Di Kirana Tour Yogyakarta”. Laporan Tugas Akhir Diploma Kepariwisataan Universitas Gadjah Mada. Tidak diterbitkan
Ismayanti. 2010. Pengantar Pariwisata, Jakarta: Grasindo. Desky, M.A. 1999. Manajemen Perjalanan Wisata, Yogyakarta: Adicita Karya Nusa.
Yoeti, OA. 2003. Tours and Travel Marketing. Jakarta: Pradnya Paramita.
__________. 1996. Pemasaran Pariwisata. Bandung: Angkasa.
__________. 1997. Tours and Travel Management. Jakarta: Pradnya Paramita.
Sugiarti, S. 2013. “Manajemen Pengelolaan Desa Wisata Brayut Sleman DIY: Studi Kasus Kunjungan Tamu SMK Ttheresia Jakarta, 17 – 18 April 2013”. Laporan Tugas Akhir Diploma Kepariwisataan Universitas Gadjah Mada. Tidak diterbitkan
Republik Indonesia. 2009. Undang-Undang No.10 Tahun 2009 tentang Kepariwisataan. Jakarta: Sekretariat Negara
Kumaladewi, W. 2012. “Peranan Tour Departement Dalam Operasional Tour : Studi Kasus di Seta Tour & Travel Cabang Yogyakarta”. Laporan Tugas Akhir Diploma Kepariwisataan Universitas Gadjah Mada. Tidak diterbitkan.

Article Metrics


Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Edwin Hastawi Atmaja

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.