Jurnal Psikologi

Jurnal Psikologi adalah jurnal ilmiah di bidang ilmu psikologi yang diterbitkan oleh Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada (UGM). Penerbitan Jurnal Psikologi bertujuan untuk memfasilitasi interaksi, diskusi, dan pemutakhiran gagasan dari para ilmuwan psikologi di Indonesia. 

Mulai tahun 2015, Jurnal Psikologi terbit tiga kali dalam setahun, yaitu bulan April, Agustus dan Desember. Perubahan frekuensi terbitan dilakukan untuk mempercepat penyebarluasan hasil-hasil penelitian dan untuk meningkatkan nilai manfaat hasil-hasil penelitian serta mempersingkat masa tunggu pembaca agar dapat mengikuti perkembangan penelitian dalam bidang psikologi khususnya di Indonesia.

Jurnal Psikologi per Agustus 2015 terbit dalam versi cetak dan versi elektronik dengan nomor ISSN dan nomor akreditasi sebagai berikut:




Journal Homepage Image

Announcements

 

Pemberitahuan Bagi Penulis Jurnal Psikologi

 
Kami informasikan bahwa bagi penulis yang berniat mensubmit naskah manuskripnya, di mohon untuk memperhatikan template yang telah di sediakan di link template, dan menuliskan form "Statment of Originality" yang ada di link. Silahkan unduh dan di gunakan sebagaimana mestinya, untuk mempercepat proses penelahaan. Terima Kasih  
Posted: 2017-06-13
 

Template Journal dan Materi Pelatihan

 

Format Penulisan naskah pada Jurnal Psikologi UGM dapat dilihat dan diunduh dari file Template Journal

Materi Workshop Penulisan Artikel yang diselenggarakan pada tanggal. 25 November 2016 oleh Pemateri: Galang Lufityanto, M.Psi., Ph.D

 
Posted: 2016-11-28
 

Pembelian Jurnal Psikologi

 

Pembelian secara langsung

Pembelian Jurnal Psikologi versi cetak dilayani di Perpustakaan Fakultas Psikologi UGM. Untuk langganan atau pembelian jarak jauh bisa mengisi form di link ini http://ugm.id/6b, Kirimkan bukti pembayaran  ke alamat email jurnalpsikologi@ugm.ac.id.

 
Posted: 2016-09-14 More...
 
More Announcements...

Vol 43, No 3 (2016)

Table of Contents

Articles

Indah Nugraini, Neila Ramdhani
PDF
183 – 193
ivan muhammad agung, Desma Husni
PDF
194 – 206
rini setyowati, Nisa Rachmah Nur Anganthi, Setia Asyanti
PDF
207 - 219
Noviana Dewi, Stefanus Khrismasagung Trikusumaadi
PDF
220 – 230
Darmawan Muttaqin, Endang Ekowarni
PDF
231 – 247
Difa Ardiyanti
PDF
248 – 263