|
Issue |
Title |
|
Vol 5, No 2 (2020): Mei |
Analisis Kualitas Layanan Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Mandiri di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu Tahun 2019 |
Abstract
PDF
|
Desi Ratnasari, Misnaniarti Misnaniarti, Yuanita Windusari |
|
Vol 1, No 2 (2017): April |
Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan dengan Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan di Rawat Jalan RSUD Kabupaten Indramayu |
Abstract
PDF
|
Nur Laeliyah, Heru Subekti |
|
Vol 7, No 2 (2022): Mei |
Tinjauan Penyebab Pengembalian Klaim Rawat Jalan Kasus Radioterapi di RSUD Tugurejo Semarang Periode Mei-Desember Tahun 2019 |
Abstract
PDF
|
Faik Agiwahyuanto, Sri Setyana, Jaka Prasetya, Sylvia Anjani |
|
Vol 2, No 1 (2017): Mei |
Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Kretek Bantul Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
Wahyu Kuntoro, Wahyudi Istiono |
|
Vol 1, No 2 (2017): April |
Kepuasan Pasien TNI Terhadap Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) di RSPAU Dr. S. Hardjolukito |
Abstract
PDF
|
Indira Yeni, Savitri Citra Budi |
|
Vol 1, No 1 (2016): Oktober |
Analisis Penyebab Kegagalan Penggunaan Sistem Informasi Manajemen Puskesmas (Simpus) dalam Penerimaan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Adimulyo Kabupaten Kebumen |
Abstract
PDF
|
Novi Dwi Christanti, Rita Dian Pratiwi |
|
1 - 6 of 6 Items |
|