| |
| Issue |
Title |
| |
| Vol 5, No 2 (2020): May |
Analisis Kualitas Layanan Pasien Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) Mandiri di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekayu Tahun 2019 |
Abstract
PDF
|
|
Desi Ratnasari, Misnaniarti Misnaniarti, Yuanita Windusari |
| |
| Vol 7, No 2 (2022): May |
Tinjauan Penyebab Pengembalian Klaim Rawat Jalan Kasus Radioterapi di RSUD Tugurejo Semarang Periode Mei-Desember Tahun 2019 |
Abstract
PDF
|
|
Faik Agiwahyuanto, Sri Setyana, Jaka Prasetya, Sylvia Anjani |
| |
| Vol 1, No 2 (2017): April |
Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan dengan Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan di Rawat Jalan RSUD Kabupaten Indramayu |
Abstract
PDF
|
|
Nur Laeliyah, Heru Subekti |
| |
| Vol 2, No 1 (2017): May |
Kepuasan Pasien Terhadap Kualitas Pelayanan di Tempat Pendaftaran Pasien Rawat Jalan Puskesmas Kretek Bantul Yogyakarta |
Abstract
PDF
|
|
Wahyu Kuntoro, Wahyudi Istiono |
| |
| Vol 1, No 2 (2017): April |
Kepuasan Pasien TNI Terhadap Pelayanan Pendaftaran Rawat Jalan Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) di RSPAU Dr. S. Hardjolukito |
Abstract
PDF
|
|
Indira Yeni, Savitri Citra Budi |
| |
| Vol 1, No 1 (2016): October |
Analisis Penyebab Kegagalan Penggunaan Sistem Informasi Manajemen Puskesmas (Simpus) dalam Penerimaan Pasien Rawat Jalan di Puskesmas Adimulyo Kabupaten Kebumen |
Abstract
PDF
|
|
Novi Dwi Christanti, Rita Dian Pratiwi |
| |
| 1 - 6 of 6 Items |
|